Selasa, 28 April 2009


halo.........................
aku suka banget yang namanya film, apalagi yang bangsanya THE LORD OF THE RINGS, NARNIA, GOLDEN COMPAS, PIRATES OF CARIBEAN, CHARLI AND THE CHOCOLATE FACTORY, HARRY POTTER, VAN HELSING, MONSTER VS ALIEN , THREE KINGDOMS, TOKYO DRIF, THE MATRIX, RATATUILE, LILO AND STICH pokoknya yang seru seru lah, aku seneng juga ma anime. yang paling aku suka taun ini ya ................. BLEACH, soalnya ceritanya semakin serrrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu tapi aku juga suka DN.ANGEL soalnya gambarnya gak ada yang bisa ngalahin , baguss n kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn buuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaannnnnnnnngeeeeeeeeeeettttttttttttttt.........................................
klo fil horor lebih suka film jepang, hantunya keren , serem banget, pokonya intinya setiap ada liburan aku pasti nonton film mpe aku lupa film apa aja yang udda aku tonton, mungkin saking banyaknya film yang aku tonton dech. heheheheheheheheheheheheh
klo film mummi dua itukan tentang mummi yang di tembok cinakan, aku masih penasaran ma film DRAGON BALL EVOLUTION, liat iklannya aja udah gregetan abisnya keren banget,,,,,,,,,,,,,,,,,, ahhhhhhhh tapi emang favoritku yang paling favorit itu ya THE LORD OF THE RINGS............ entah kenapa aku seneng banget walaupun uddah ngeliat berkali kali, aku klo di the lord of the rings paling suka sama tingkahnya legolas sama gimli, lucu di tengah tengah tegangnya peperangan malah saling bercanda, bikin ketawa taukkkkkkkkkkk, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk,,,,,,,,,, tapi tetep seru.............................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar