Minggu, 10 Mei 2009

yes!!!! dapet !!!!



akhirnya aku mendapatkan komik white paper ark yang ke dua di gramedia. di bawah uddah aku ceritainkan klo aku tu, suka banget ma manga baru yang judulnya white paper ark. di situ aku juga cerita klo waktu aku ke gramedia ternyata white paper ark 2nya gak ada. adanya cuman yang ke 1, klo yang ke satu kan aku dah punya.nah............. satu minggu kemudian aku ma kakak dan adekku ke gramedia lagi, tapi bukan gramedia yang di jalan sudirman tapi yang ada di malioboro mall, disitu pertama aku juga gag nemuin, tapi aku liat liat komik komik, ehhh tiba tiba ketemu, komiknya lagi di tata ma mas - mas karyawan gramedia. wkwkwkwkwkwkwkw............................... akhirnya komik yang aku cari selama ini ketemu juga. huh seneng banget nih...., aku malam ini dah baca. tapi aku bacanya cuman 1 jam. yahhhhh....... aku padahal kepingin klo aku baca komiknya lama. kan asik............................ ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar